Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye

Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Judul Artikel : Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye

lihat juga


Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye

Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sleman, Sri Muslimatun menginginkan masa kampanye Pemilu 2019 di Kabupaten Sleman bisa berjalan dengan aman dan tenteram.

Maka, dia menganggap diadakan deklarasi kampanye tentram sangatlah penting guna menghasilkan hal hal yang demikian.
\"Perlu banget dan patut dijalankan sebelum kampanye sah. Jadi kita mau bangun kebersamaan jika Sleman konsisten kondusif (Ketika masa kampanye),\" katanya pada Tribunjogja.com berakhir menghadiri acara deklarasi kampanye tentram, Jumat (21/9/2018).

Dilanjutkannya, masyarakat Sleman dihimbau supaya tak terlibat dalam bentrokan sebab menjelang masa kampanye.
Mengingat para Ketua Parpol, Regu Berhasil dan Pemerintah tak ada yang bertikai dan diinginkan menjadi referensi bagi masyarakat agat tak berbentrokan sebab berbeda opsi.

\"Boleh kampanye namun jangan menjelek-jelekkan, boleh gunakan sosmed melainkan jangan menyebar isu hoax. Paling bahaya itu di media sosial, sekiranya tak pandai2 (Menyaring isu) akan menyusun opini masyarakat,\" ujarnya.

Disinggung mengenai hukuman terhadap ASN yang terlibat dalam politik praktis atau turut berkampanye, Wabub menyebut bahwa ASN yang kedapatan mengerjakan hal itu akan dikenakan hukuman, sebab sebagai ASN haruslah bersikap netral dalam Pemilu.

\"Jikalau hukuman dikuasai dalam Undang-undang dan dalam undang-undang kepegawaian, jadi kami tinggal mengingatkan bahwa anda ASN yang patut patuh pada undang-undang. Sebab kan ASN sepatutnya netral (ASN),\" tambahnya.


Demikianlah Artikel Politik Kali ini Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye

Sekian Artikel Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye dan artikel ini url permalinknya adalah http://incandescentlyeliza.blogspot.com/2018/11/wabup-sleman-himbau-masyarakat-jaga_13.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye

Wabup Sleman Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Kampanye